Jalin Kedekatan Dengan Media Polsek Singosari Gelar Coffe Morning

Jajaran Polsek Singosari Kabupaten Malang (foto : sac)

JURNALBERITA.ID – MALANG, Dalam mewujudkan kerjasama antar media dengan pihak instansi kepolisian maupun pemerintahan, kali ini media jurnalberita.id bersilatutohim dalam rangka Coffe Morning di Mapolsek Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (16/10).

Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagiyo R, SH dan Kanit Reskrim Iptu Supriyono, beserta jajaran yang lain menyambut hangat kedatangan jurnalberita.id di kantornya.

Kabiro jurnalberita.id, Ahmad Syaifudin bersama Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagio (foto :sac)

Coffe Morning  sengaja digelar untuk menjalin kedekatan insan media dengan jajaran Kepolisian Polsek Singosari.

Selain itu coffe morning dalam upaya mewadahi penyampaian keluhan, maupun aspirasi dari satuan maupun jajaran dalam mengembankan tugas harian dibawah naungan Polsek Singosari.

Saling berbincang, adu inspirasi, dan ramah tamah pun terjalin dengan tujuan mendekatkan jarak antara pihak kepolisian dengan jurnalis, karena baginya jurnalis adalah sebagai mitra.

Dalam kesempatan itu, Kompol Untung Bagiyo, saat dikonfirmasi oleh awak media mengungkapkan, terkait agenda pagi ini tidak lain untuk membangun dan menyemangati kinerja anggota yang bertugas dengan dukungan dari teman-teman media.

“Agenda Coffe Morning, diselenggarakan rapat dengan sistem santai sambil ngopi guna membahas dan memberikan kesempatan kepada anggota untuk menyampaikan keluhan maupun aspirasi,” tutur Polisi dengan pangkat mawar satu ini.

Kapolsek asal Jawa Tengah juga menambahkan “Kami selaku polisi harus dekat dengan masyarakat, juga jurnalis karena media adalah mitra kami,” imbuhnya. (sac/mad/has)

Share this post

No comments

Add yours