Sutadi : Siapa Bilang Anggaran Tidak Ada

Anggota Banggar DPRD Surabaya DR BF Sutadi,SH, M.Si

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Pernyataan Wali Kota Surabaya Tri Risma soal gaji ke 13 PNS yang tidak ada anggaran disangga oleh anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD kota Surabaya Sutadi.

Menurut Sutadi, anggaran untuk gaji ke 13 PNS Pemkot yang sudah digedok tahun 2018, buat apa kalau Wali kota bilang tidak ada anggaran untuk itu.

“Sedang Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran  tahun lalu saja sisa Rp 1 triliun lebih. Kok wali kota Risma bilang anggaran tidak ada,” terangnya, Sabtu (6/10).

Dan perubahan anggaran keuangan (PAK) yang mana ada penambahan pendapatan. “Buat apa kita Paripurnakan. Itu sama saja mempermalukan Wakil Wali kota yang merupakan representasi dari pemerintahan kota Surabaya,” tegasnya.

Sutadi juga menegaskan tidak ada alasan wali kota Risma untuk tidak mencairkan gaji ke 13 itu. Karena menurutnya gaji ke 13 itu sudah masuh dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahin 2018.

“Harusnya gaji ke 13 PNS Pemkot Surabaya bisa dicairkan. Bukan ditahan seperti ini karrna sudah disahkan dalam APBD 2018,” urai Sutadi.

Intinya anggaran untuk gaji ke 13 dapat dicairkan bukan tidak dapat dicairkan. Ini sama saja Risma melecehian kami sebagai anggota Legislatif kota Surabaya, pungkas politisi partai Gerindra ini. (has)

Share this post

No comments

Add yours