Kapolres Malang Support Kegiatan Lomba Mancing

Kapolres Malang ikut support lomba mancing (foto : mad)

JURNALBERITA.ID – MALANG, Kegiatan positif yang dikonsep oleh rekan media yang Ikut serta Memeriahkan Hari jadi Kab. Malang ke 1258 tahun Kolam Pancing Kendedes Singosari menggelar lomba mancing pada Minggu 30/09/2018, Bakal di Gelar Lomba Mancing bersama Komunitas pemancing Malang Raya.

Menurut panitia pengelolah Kolam Pancing Kendedes Singosari lomba dalam Event Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1258 yang di Gelar di Kolam Pancing Kendedes kepada awak Media mengatakan lomba memancing ikan mas ini diikuti kurang lebih sebanyak 52 orang perserta guna untuk merebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan Doolprize alat memancing.

“Selain merebutkan juara, perlombaan memancing ini juga dilaksankan untuk memeriakan Hari Jadi Kabupaten Malang Ke 1258 tahun 2018,” ujarnya.

Dia mengatakan perlombaan memancing tersebut juga akan diikuti para Komunitas pemacing yang berasal dari kolam-kolam lain khususnya di wilayah Malang Raya.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujang, SH, SIK, MSi Kelahiran 16 Des 1977 di Jakarta dan terkenal Supel kepada awak media dan masyarakat ini saat ditemui dikantornya menuturkan saya berharap tujuan lomba memancing ini kedepan bisa menjadi ajang silaturahmi bagi para penghobi sesama pemancing di kolam dan saya sangat mensuport kegiatan positif ini” ujar Kapolres Malang. (mad)

Share this post

No comments

Add yours